Rabu, 17 Desember 2014

Obat Penyakit Sesak Nafas

Khasiat Alami yang dimiliki Ekstrak Teripang Emas dalam Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Penyakit Sesak Nafas


Solusi Pengobatan Alternatif sebagai Obat Penyakit Sesak Nafas dalam Membantu Proses Penyembuhan

Mengalami Penyakit Sesak Nafas yang sering Kambuh ??? Bahkan sudah berobat namun tak kunjung membaik ??? Nah, Kami disini akan membantu anda untuk mengatasi keluhan penyakit tersebut dengan Menyajikan suatu artikel kesehatan yang berisi Informasi mengenai Khasiat Alami dari Ekstrak Teripang Emas sebagai Obat Penyakit Sesak Nafas yang mampu mengobati Penyakit Sesak Nafas agar tak sering kambuh. Semoga dengan adanya Informasi ini dapat membantu serta bermanfaat bagi Anda.

Nah, Untuk Informasi Selengkapnya, Simak Ulasan Berikut ini :

Obat Penyakit Sesak Nafas
Mengalami Sesak Nafas merupakan suatu pertanda dari gejala penyakit ataupun adanya gangguan kesehatan yang terjadi pada Sistem Pernafasan. Sesak napas itu sendiri yaitu kesulitan bernapas atau dalam medis disebut sebagai dispnea. Sesak napas dapat disebabkan oleh kondisi respirasi (saluran napas dan paru-paru) atau sirkulasi (jantung dan pembuluh darah). Definisi lain menyebutkan Sesak nafas adalah jenis keluhan yang dirasakan seseorang yang mengalami susahnya atau rasa nyeri saat melakukan pernafasan. 

Sesak nafas umumnya disebabkan karena meremehkan suatu penyakit yang sedang kita derita, misalnya sakit asma, sehingga penyakit tersebut bertambah parah dan dapat menyebabkan sesak nafas. Berikut beberapa faktor yang menjadi penghambat pernafasan. Faktor-faktor yang dapat memicu sulit bernafas atau sesak nafas ini adalah : Faktor Keturunan, Faktor lingkungan, Masalah pada susunan tulang, ketidakstabilan emosi, Faktor lendir yang berlebihan, kurangnya asupan cairan sehingga lendir pada paru-paru dan saluran nafas mengental. Nah, untuk gejala-gejala yang mungkin ditimbulkan adalah sebagai berikut : Batuk berkepanjangan di waktu malam hari atau cuaca dingin, Adanya keluhan penderita yang merasakan dada sempit.

Mengapa Ekstrak Teripang Emas dalam Jelly Gamat Gold G baik digunakan sebagai Obat Penyakit Sesak Nafas ???


Obat Penyakit Sesak Nafas
Jelly Gamat Gold-G adalah produk kesehatan unggulan ternama yang telah lebih dulu dikenal di Asia Tenggara, Jepang, China, dan Taiwan. Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Penyakit Sesak Nafas ini juga merupakan obat tradisional yang terbuat dari bahan alami asli dari kemurnian aslinya yang tanpa dicampur dengan zat kimia sedikitpun, sehingga baik untuk dikonsumi dari anak-anak maupun sampai lansia. Jelly Gamat Gold G ini berupa cairan kental bening terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara modern dan ditangani oleh para ahli. Dengan proses penyembuhan yang alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi dan kesembuhan akan dirasakan secara bertahap dan berangsur pulih secara perlahan dan alami hingga kembali sehat dan mendapatkan Kesembuhan. Anda tak perlu khawatir lagi ataupun ragu akan khasiat Jelly Gamat Gold-G ini yang ampuh serta aman tanpa efek samping, Karena sudah terbukti serta teruji secara klinis akan khasiatnya, serta harganya pun terjangkau, kualitas terjamin HALAL dan terdaftar di BPOM RI TI 114645721.

Nomor Registrasi TI114645721
Tanggal Terbit 19-12-2011
Diterbitkan Oleh Registrasi Obat Tradisional & Suplemen Makanan

Direktorat Penilaian Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetika
Produk obat
Klasifikasi Produk Obat Tradisional Impor
Nama Produk Gold-G Sea Cucumber Jelly
Bentuk Sediaan Cairan Obat Dalam
Komposisi - Sea cucumber extract
Merk -
Kemasan Botol @ 320 ml
Pendaftar & Importir PT. GNE Indonesia – Jakarta Barat, DKI Jakarta
Produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia


Obat Penyakit Sesak Nafas

Nah, Berikut ini Kami Ulas Informasi Mengenai Kandungan-kandungan Nutrisi dalam Ekstrak Teripang Emas Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Penyakit Sesak Nafas :


Obat Penyakit Sesak Nafas
Teripang Emas memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Dan tak hanya itu terdapat 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Semua kandungan gizi tersebut bersatu-padu untuk memberantas berbagai penyebab penyakit, kemudian zat dan kandungan-kandungannya akan menyebar ke seluruh tubuh untuk memperbaiki system antibody. Sangat baik untuk menjaga daya tahan tubuh saat anda terserang penyakit terutama penyakit pernafasan. 

Kandungan antiseptik alamiah yang terkandung di dalam teripang memiliki kemampuan untuk membunuh bakteri dan virus yang mana bakteri dan virus merupakan suatu faktor penyebab terjadinya sesak nafas dan kandungan antiseptik inilah yang nantinya akan dan membuang virus dan infeksi yang masuk ke dalam saluran pernafasan anak sehingga saluran pernafasan anak menjadi pulih kembali dan lancar karena tidak adanya virus dan bakteri yang menghambat saluran pernafasan. Selain itu kandungan protein yang terkandung di dalam teripang dapat membantu melancarkan sistem pernafasan. Ekstrak Teripang juga bermanfaat untuk memberantas radikal bebas, membersihkan saluran pernafasan dari debu dan polusi, saluran pernafasan dibersihkan dan sekaligus membersihkan paru-paru dari asap rokok dan kotoran dari udara bebas, kandungan kolagen juga dapat membesarkan saluran pernapasan. 

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat mengungkap teripang mengandung asam lemak metiltetradekanoik yang dapat menghambat kinerja enzim lipoksigenase (enzim yang dapat menghambat pernafasan). Selain itu kandungan teripang juga bertindak sebagai antibakteri yang dapat membunuh bakteri / virus / jamur penyebab sesak nafas, seperti bakteri Streptococcus faecalis (penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung), S. viridans (katup jantung), S. pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka). Menurutnya, kandungan nutrisi lengkap menyebabkan ginseng dasar laut itu menjadi suplemen mujarab untuk atasi sesak nafas atau asma. 

Nah, dengan kandungan-kandungan tersebutlah yang telah kami jelaskan diatas sehingga mampu mengatasi Penyakit Sesak Nafas tersebut. Dan Semua Kandungan yang baik dan berkhasiat tersebut telah terdapat pada Jelly Gamat Gold G (Gold-G Sea Cucumber Jelly) yang merupakan Obat Penyakit Sesak Nafas dari ekstrak teripang emas yang diproduksi dengan memanfaatkan khasiatnya. Nah, sekian semoga dapat Bermanfaat untuk anda.

Testimonial Penyakit Sesak Nafas :

Nama : Ibu Opung Rina
Usia : 63 Tahun
Sembuh Dari Masalah Pernafasan Asma

Saya sering mengalami gangguan pernafasan ketika udara dingin, hidung saya menjadi mampet dan terkadang suara saya juga serak dan sangat susah untuk bernafas, dokter mendiagnosa saya kalau saya mengalami gangguan pernafasan dari kecil dan itu penyakit bawaan, dan saya mencoba pergi ke THT, dan untuk mengatasi penyakit yang saya derita,saya di berikan obat untuk saya minum, tetapi jika saya tidak meminumnya sesak nafas saya pasti kambuh lagi. Suatu hari saya bertemu teman saya dan saya di suruh mencoba meminum Jelly Gamat Gold-G, dan saya pun mencoba mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G  2 kali sendok makan tiap pagi dan sore hari dan hasilnya saya bisa bernafas lega dan saya merasa sesak nafas saya sudah tidak ada lagi, itu semua berkat Gold-G dan hingga kini saya masih mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G untuk menjaga stamina dan kesehatan saya.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Penyakit Sesak Nafas, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0853.5376.3726 dengan menggunakan format MUF seperti di bawah ini :

Berikut adalah cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G :

MUF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0853.5376.3726 

Contoh Pemesanan : 


MUF : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0853.5376.3726 

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format MUF

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :

http://21infopengobatandankesehatan.blogspot.com/p/blog-page.html
Pesan Sekarang Juga ...!!! 
 
Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga Informasinya dapat Bermanfaat dan Lekas di berikan kesembuhan...