Jumat, 18 April 2014

Obat Terapi Encok

Informasi Khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Terapi Encok


Solusi terbaik dalam Membantu Proses Penyembuhan dari Penyakit Encok secara Alami dengan Terapi Obat Tradisional

Encok mengganggu Aktifitas Anda ??? Bingung untuk Mengatasinya ??? Bahkan sudah mencoba berobat namun tak kunjung membaik ???

Nah, disini kami akan mencoba membantu anda dengan Merekomendasikan Produk Kami yang semoga dapat Bermanfaat bagi anda dalam Mengatasi masalah Encok yang anda derita. Produk Kami tersebut yaitu QnC Jelly Gamat sebagai Obat Terapi Encok yang merupakan Produk Kesehatan yang terbuat dari kemurnian bahan alami yaitu Ekstrak Teripang Laut Asli Pilihan dengan Spesies Terbaik yang dangat berkhasiat membantu Proses Penyembuhan dari Penyakit.

Dengan Proses Penyembuhan yang alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi dan Kesembuhan akan dirasakan secara bertahap dan berangsur pulih hingga kembali sehat. Nah, untuk Lebih lengkapnya Simak Informasinya Berikut Ini :

Mengapa Kami Merekomendasikan QnC Jelly Gamat untuk Anda ???

Berikut ini Kami hadirkan Ulasan Informasi mengenai Encok dan Khasiat dari Kandungan QnC Jelly Gamat yang sangat baik dalam mengatasi Encok. Berikut Informasinya :

Encok adalah kondisi arthritis yang terjadi ketika kristal asam urat berakumulasi di persendian. Asam urat merupakan senyawa yang normalnya terbentuk ketika tubuh meluluhkan produk limbah yang biasanya meluruh dalam darah dan masuk ke ginjal dan ke air seni. Bagi mereka yang mengalami encok, kadar asam urat dalam darahnya sangat tinggi sehingga kristal asam urat terbentuk dan tertimbun di persendian dan jaringan lainnya, yang menyebabkan persendian menjadi bengkak, mengakibatkan rasa sakit yang amat sangat dan jika disentuh. 

Penyebab Encok antara lain adalah Kelebihan Berat badan, sehinggga banyak jaringan yang pecah dan menimbulkan peningkatan produksi asam urat, Terlalu banyak minum-minuman berakohol, sehingga mengganggu keluarnya asam urat dala tubuh,

Banyak mengkonsumsi obat-obatan seperti obat diuretik, levodopa, cyclosporine, hingga salisilat, Gangguan enzim yang membantu pecahnya senyawa purin, Pengaruh genetik. Encok biasanya mempengaruhi persendian besar di jempol kaki, namun dapat juga mempengaruhi persendian lain seperti tangan, pergelangan, siku, lutut, pergelangan kaki, dan kaki. Bahkan kadangkala encok dirasakan di bahu, pinggul, atau tulang belakang. Serangan encok tak kenal siapapun, tak terbatas oleh usia, jenis kelamin, dan juga umur.Asam urat pada encok akan mengandung zat dari hasil pemecahan purin.

Zat-zat ini merupakan bagian yang berada dalam jaringan manusia dan dari kandungan dari berbagai jenis makanan. Dalam kinerjanya asam urat tersebut biasanya akan larut dalam darah sehingga mampu melewat ginjal hingga keluar melalui urin. Namun bila produksi asam urat berlebih, membuat ginjal tidak mampu menampung hingga memicu terjadinya hyperuricemia atau peningkatan kadar asam urat dalam darah.

Informasi Khasiat dari Kandungan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Terapi untuk Penyembuhan Encok :


QnC Jelly Gamat sebagai Obat Terapi Encok merupakan salah satu produk kesehatan yang diproduksi dengan memanfaatkan khasiat dari Teripang Emas, Teripang Emas merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut.

Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan, karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk QnC Jelly Gamat yang dapat mengobati masalah Encok secara alami.

Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat tidak mengakibatkan efek samping dan aman untuk anda karena terbuat dari bahan-bahan alami. Gamat emas memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Terdapat pula 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Lalu Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Dan tak hanya itu, khasiat teripang juga telah dibuktikan melalui beberapa penelitian diantaranya :

Menurut Walter Kee Mun Yee, alumnus Wisconsin University di pulau langkawi, Malaysia; ekstrak teripang obat asam urat alami atau gamat tersohor sebagai obat tradisional nyeri sendi akibat rematik/ asam urat. ahli nutrisi tersebut mengatakan obat asam urat berbahan dasar teripang (QnC Jelly Gamat) mengandung kondroitin dan glukosamin.

Kondroitin dan Glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik yang melancarkan peredaran darah yang menggumpal. pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit, dengan pengkonsumsian teripang ini, dapat menstabilkan jumlah glukosamin tersebut sehingga dapat mengatasi asam urat berlebih seperti encok. 

Selain itu Hasil Riset oleh Dr. Mitchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, Newyork, Amerika. menunjukkan hewan gamat berkhasiat untuk meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi yang diakibatkan asam urat. ini karena glukosamin yang terkandung dalam tubuh gamat dapat merangsang tubuh untuk mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Maka dari pada itu Kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat yang merupakan solusi atasi encok.

Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam QnC Jelly Gamat lah sehingga mampu membantu penyembuhan penyakit seperti Encok ini. Maka daripada itu kami merekomendasikan kepada anda QnC Jelly Gamat sebagai Obat Terapi Encok. Semoga dengan informasi yang telah kami sampaikan dapat bermanfaat dan menjadi solusi bagi anda.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Terapi Encok, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format UQNC seperti di bawah ini :

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649



Contoh Pemesanan :
UQNC : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649



KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format UQNC


Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini : 


http://21infopengobatandankesehatan.blogspot.com/p/blog-page.html

Pesan Sekarang Juga ...!!! 

Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga dapat Bermanfaat dan Lekas Sembuh.. 

Post : Obat Terapi untuk Encok