Rabu, 23 April 2014

Obat Cacar Air Tradisional

Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Cacar Air Tradisional


Membantu Proses Penyembuhan dalam Mengobati Cacar Air secara Alami tanpa menimbulkan Efek Samping.

Kebingungan mencari Solusi untuk Cacar Air ??? Bahkan sudah mencoba berobat namun tak kunjung membaik ??? Nah, khusus untuk anda kami hadirkan suatu solusi alternatif dalam mengatasi Cacar Air yang semoga dapat bermanfaat dalam membantu proses penyembuhan. Kami Merekomendasikan Produk Kesehatan yang telah terbukti berkhasiat atasi berbagai Penyakit Kulit salah satunya Cacar Air. 

Produk Kesehatan tersebut yaitu Jelly Gamat Gold G merupakan Obat Cacar Air Tradisional yang menjadi solusi terbaik untuk mengatasi Cacar Air. Dengan Pengobatan Tradisional yang berbahan dasar Alami ini telah terbukti berkhasiat dan membantu mengatasi masalah penyakit. Dengan Proses penyembuhan yang alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi baik untuk anak-anak maupun dewasa dan akan merasakan kesembuhan secara bertahap serta berangsur pulih hingga kembali sehat. Nah, untuk lebih Lengkapnya Simak Informasi Berikut ini :

Testimonial Konsumen Kami yang telah Merasakan Khasiat dari Jelly Gamat Gold G

Nama : Eliana
Umur : 37 Tahun
Kota : Binjai
Keluhan : Cacar Air
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly (Jelly Gamat Gold G)

Saya pernah terjangkit cacar air sehingga seluruh badan dan muka saya penuh dengan cacar air. Badan juga meriang, sakit dan ngilu pada seluruh tubuh saya. Setelah kurang lebih 2 hari terjangkit cacar air, saya menemui teman dokter saya dan dia menyarankan agar saya minum Gold-G sekaligus mengolesi tubuh saya yang terkena cacar air dengan Gold-G. Awalnya saya hanya mengolesi tubuh saya dengan Gold-G, ternyata rasanya sangat dingin di badan dan rasa gatal-gatalnya juga berkurang. Akhirnya saya coba mengolesi sesering mungkin dan juga saya coba minum. Ternyata rasa sakit dan demam akibat cacar air hilang dan saya bisa tetap melaksanakan aktivitas di luar rumah. Lambat laun saya perhatikan malah kulit saya tambah halus dan bekas cacar air sama sekali tidak ada. Saya sangat berterima kasih pada Gold-G Sea Cucumber Jelly.

Mengapa Kami Merekomendasikan Jelly Gamat Gold G kepada Anda ???


Seperti yang telah terbukti dengan Testimonial diatas Jelly Gamat Gold G berkhasiat atasi Cacar Air, dan Khasiat tersebut berasal dari Kandungan-kandungannya yang sangat baik dalam mengobati penyakit.

Nah, berikut kami ulas Informasi mengenai Penyakit Cacar Air dan Khasiat dari Jelly Gamat Gold G, dan berikut informasinya :

Cacar air atau Varicella simplex adalah suatu penyakit menular yang disebabkan oleh infeksi virus varicella-zoster. Penyakit ini disebarkan secara aerogen. Cacar air merupakan suatu gangguan kesehatan yang dimana kulit mengalami peradangan yang di tandai dengan timbulnya bintik-bintik kecil,atau berupa gelembung yang dimana berisi air, atau kulit menjadi keropeng akibat dari adanya infeksi virus. Penyakit cacar air ini sifatnya menular. Hampir semua orang, mulai dari anak-anak sampai dewasa, pernah mengalaminya. Virus ini menimbulkan reaksi menyeluruh di tubuh. Gejala cacar air pada mulanya akan terasa sedikit demam, pilek, cepat merasa lelah, lesu, lemah. Pada kasus yang lebih berat bisa di dapatkan nyeri sendi, sakit kepala dan pusing. Beberapa hari kemudian timbulah kemerahan pada kulit yang berukuran kecil yang pertama kali di temukan di sekitar dada dan perut atau punggung lalu di ikuti timbul di anggota gerak dan wajah. Sebelum pengenalan vaksin varicella pada tahun 1995, sekitar 4 juta kasus cacar dilaporkan setiap tahunnya. Sejak diperkenalkannya vaksin cacar air, jumlah kasus penyakit telah menurun drastis. Virus varicella zoster (VZV) sebagai penyebab cacar air akan menyebabkan ruam melepuh, gatal, kelelahan, dan demam jika terpapar pada seseorang.

Khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Cacar Air Tradisional


Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Cacar Air Tradisional Berkhasiat atasi cacar air karena kandungan- kandungan nutrisi di dalam nya telah teruji dan terbukti dalam berbagai penelitian. Teripang Emas sebagai bahan dasar Jelly Gamat Gold G merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut. Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan , karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk herbal Jelly Gamat Gold-G yang dapat mengobati berbagai macam penyakit secara tradisional. Tidak hanya itu Jelly Gamat Gold G juga berkhasiat membantu penyembuhan cacar air. selain itu jelly gamat gold tidak mengakibatkan efek samping dan aman untuk anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Kandungan gizi yang terdapat dalam gamat emas ini terbilang lengkap, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral, dan Gamapeptide.Kandungan gamapeptide dalam jelly gamat gold-g memiliki kemampuan untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat). Kolagen dalam gamat juga dapat membantu menyembuhkan luka akibat dari cacar. Serta asam amino akan membentuk sel-sel baru dan memperbaiki jaringan yang telah rusak akibat cacar air.

Selain kandungan diatas, Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber yang di jadikan sebagai Obat Cacar Air juga memiliki zat gizi yang sangat lengkap di antaranya yaitu : karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, omega 3, 6 dan 9 dan 5 jenis sterol yang kesemua kandungan tersebut bersatu padu untuk membentuk sistem antibodi tubuh dan kekebalan tubuh sehingga tubuh akan mendapat sistem kekebalan yang sangat kuat sehingga tidak akan muah terserang berbagai virus penyebab cacar.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang  laut bahan obat cacar air  Jelly Gamat Gold G yang mencapai 82%, bekerja meregenerasi sel pada jaringan tubuh yang rusak atau infeksi. berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa timun laut sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. memiliki kandungan “Cell Growth Factor” sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat. Nah maka daripada itu Kami Merekomendasikan Jelly Gamat Gold G, Produk kami yang sangat baik dalam Membantu Proses Penyembuhan Berbagai Penyakit.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Cacar Air Tradisional, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0853.5376.3726 dengan menggunakan format MUF seperti di bawah ini :

Berikut adalah cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G :
 
MUF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan :
MUF : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0853.5376.3726

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format MUF


Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :

http://21infopengobatandankesehatan.blogspot.com/p/blog-page.html
Pesan Sekarang Juga ...!!!

Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga dapat Bermanfaat dan Lekas Sembuh..
 
Post : Obat Cacar Air Tradisional